Isi Pulsa Online

Isi pulsa 24 jam - Jual Pulsa Online Murah, Cepat dan Aman

FAQs (Frequently Asked Questions)


a. Buka halaman order Pulsa atau order Paket Internet
b. Pilih Provider/Operator dan nominal voucher/paket yang ingin anda beli.
c. Masukkan data pembelian (Nomor HP) dengan benar, klik Order Sekarang
d. Anda akan mendapat data nomor rekening tujuan dan nominal transfer
e. Lakukan pembayaran sesuai dengan data yang tampil di web/app. Nominal Transfer HARUS SAMA PERSIS jangan dibulatkan.
f. Sistem akan memproses pesanan Anda secara otomatis.

Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda.

a. Member bisa membayar transaksi/order menggunakan saldo deposit.
b. Dengan saldo yang tersedia tersebut, maka tidak perlu transfer setiap kali order, cukup login dan pilih pembayaran dengan saldo akun.
c. Bisa transaksi 24jam non stop, tanpa harus menunggu jam online iBanking dan tidak akan terganggu saat iBanking gangguan.
d. Pembayaran dengan saldo akun tidak ada penambahan kode unik. Saldo yang terpotong saat melakukan order, sesuai harga produk saja.
e. Bisa melihat data riwayat pembelian.
f. Bisa mengikuti program promo yang diadakan livepulsa.com
g. Dan berbagai keuntungan lainnya yang tidak akan didapat oleh non member

Kode transaksi adalah nominal harga tambahan yang didapatkan pada saat melakukan pemesanan. Kode transaksi berfungsi sebagai pengenal apabila Anda melakukan transfer, sehingga pembayaran Anda akan berbeda dengan pembayaran pelanggan lain. Sebagai contoh, jika harga produk Rp 50.000,- maka Anda akan mendapatkan kode transaksi sehingga harga menjadi Rp 50.011 (misalnya).
Untuk pembayaran via Paypal, invoice menjadi pembeda antara transferan Anda dengan transfer pelanggan lain. Selain itu, sistem tidak dapat membaca transfer apabila pembeli melakukan pembayaran tidak menggunakan personal payment / pembayaran pribadi / teman / keluarga.

a. Anda dapat melakukan permintaan refund (pengembalian dana).
b. Anda dapat menunggu hingga produk normal kembali.

Adakalanya Anda sudah transfer tapi status masih WP (Waiting Payment) atau Belum Dibayar. Hal ini Kemungkinan karena ibanking Bank BCA/BNI/BRI/Mandiri sedang Offline atau sedang gangguan sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update. Pesanan Anda akan diproses secara otomatis setelah IBanking online / normal kembali.
jadwal offline internet banking adalah sebagai berikut.
Bank BCA
* Senin - Jum'at offline pada pukul 21.00 - 01.00 WIB
* Sabtu offline pada pukul 18.00 - 20.00 dan 21.00 - 01.00 WIB
* Minggu offline pada pukul 00.00 - 05.00 WIB
Bank BRI
* Senin - Minggu offline pukul 00.00 - 06.00 WIB
Bank Mandiri
* Senin - Jum'at offline pukul 22.45 - 04.00 WIB
* Sabtu - Minggu offline pukul 22.00 - 05.00 WIB
Bank BNI
* Online 24 jam
Catatan:
Jadwal Internet banking offline diatas bukan waktu pasti namun berdasarkan perkiraan dan kebiasaan yang telah terjadi setiap hari. Bisa saja Bank offline diluar jam tersebut diatas.

Internet banking gangguan mengakibatkan sistem tidak bisa membaca transferan Anda, sehingga sistem tidak akan memproses pesanan Anda. Pesanan akan diproses setelah internet banking normal (bisa membaca mutasi transfer). Hal ini dilakukan agar tidak ada penyalahgunaan, misalnya memalsukan bukti transfer dan lain sebagainya.
Silahkan Anda login member terlebih dahulu. Kemudian lakukan pemesanan seperti biasa di form Order halaman paling depan. Kemudian di bagian pilihan pembayaran pilih Saldo Akun. Anda tidak perlu transfer, karena saldo member Anda akan otomatis terpotong sesuai harga produk yang Anda pesan.
Status OK menunjukkan pengisian sukses. Apabila ternyata produk belum masuk ke HP Anda, silahkan segera lakukan komplain agar dapat kami teruskan komplain Anda ke Provider.
Status akun terverifikasi digunakan untuk proses deposit dan transaksi menggunakan PayPal. Anda dapat mendapatkan status akun terverifikasi dengan 3 langkah mudah, yaitu dengan verifikasi no HP, verifikasi email, dan verifikasi KTP. Untuk verifikasi akun silahkan login akun terlebih dahulu kemudian ke Pengaturan dan klik Verifikasi
Pastikan Anda melakukan komplain di jam support, yaitu pada pukul 06.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Apabila Anda melakukan komplain di atas pukul 21.00 WIB komplain akan dibalas keesokan harinya pada jam kerja. Pastikan komplain Anda ringkas dan jelas, kami tidak merespon komplain yang tidak jelas. Sertakan produk yang dipesan dan nomor hp tujuan.
Sebelum mengupload foto KTP pastikan ukuran gambar tidak lebih dari 500 kb, dengan posisi foto sesuai KTP (landscape). Apabila tetap mengalami kesulitan silahkan kontak customer service.

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan status transaksi sudah OK, maka Anda dapat menemukan kode Token PLN / Voucher Game pada:
a. Nomor HP Anda - Kode Token PLN / Voucher Game akan dikirimkan ke no HP pembeli setelah status OK,
b. Member Area - Jika nomor Anda belum menerima sms kode token / Voucher, silahkan Anda cek pemberitahuan pada member area (jika order dalam keadaan login member area)

Jika kode OTP atau pemberitahuan via email tidak masuk silahkan cek folder spam pada email Anda.

Silahkan login dan menuju menu deposit atau kunjungi Deposit
a. Silahkan input nominal deposit yang diinginkan, Minimal Rp 10rb, maks Rp 2juta
b. Silahkan pilih mau via bank apa
c. Klik deposit dan nanti akan diarahkan ke detail pembayaran
d. Silahkan transfer sesuai nominal yang muncul disana, ada kode uniknya, misal Rp 91.092
e. Wajib sama ya transfer nya, dan jangan lupa setelah transfer, silahkan klik tombol Konfirmasi Pembayaran agar depositnya masuk otomatis

Deposit hanya bisa diisi mulai jam 06.00 - 20.59 WIB ya
Untuk yang ingin deposit diatas Rp 2juta, silahkan hubungi CS terlebih dahulu

Apabila ingin membatalkan transaksi, dikarenakan salah pilih metode pembayaran, silahkan hubungi CS saja yap.

Kecuali apabila order dalam keadaan login, itu bisa dibatalkan sendiri, tanpa harus menghubungi CS/Admin, caranya :
a. Masuk ke menu riwayat transaksi atau link Riwayat Transaksi
b. Klik di tanggal orderannya, dan klik batalkan

Bisa dicoba cek dulu di halaman riwayat transaksi ya, di Riwayat Transaksi / Riwayat Order
Kemungkinan order nya sudah masuk disana.
Silahkan dicari disana dengan input no hp yang diisi ya, dan klik di tanggal ordernya

Masih Bingung?

Hubungi Kami

Apabila anda masih bingung dan pertanyaan anda tidak menemukan jawaban pada halaman FAQs, silahkan ajukan pertanyaan anda kepada kami.

CONTACT US